Skip to main content

7 Peluang Bisnis paling Laku Tahun 2019

Prospek usaha yang akan menjadi tren dan semakin berkembang di tahun 2019

usaha yang paling laris tahun 2019


1. Bisnis Properti

Usaha di bidang properti selalu menjadi pilihan bisnis yang sangat menjanjikan. Karena pasti semua orang membutuhkan tempat tinggal untuk menjalani kehidupan.
Bisnis properti tidak selalu berarti hanya sekadar jual beli rumah dan apartemen saja,melainkan bisa berupa jasa penyewaan rumah dan sewa properti yang lain bahkan seperti indekos (kost-kostan).
Melihat populasi millennials yang terus bertambah,tentunya hal ini menjadikan bisnis properti memiliki tren positif, karena para Millennials dengan kehidupan mereka sebagai keluarga muda
pastinya membuat demand terhadap properti akan terus meningkat di tahun 2019.

Berikut adalah Contoh Bisnis Property yang perlu Anda pelajari


2. Bisnis Digital

Melihat perkembangan dunia digital yang meningkat signifikan di jaman serba online ini, tentunya berbisnis di bidang digital sangat-sangat memiliki prospek menjanjikan di tahun 2019.
Bagaimana tidak, sekarang masyarakat sangat tergantung dengan internet. Cari transportasi? Bisa online. Cari Makan?Bisa online. Cari apapun tanya google. Hal inilah yang membuat orang-orang terkaya di dunia adalah mereka yang menguasai dunia digital. Sebut saja Bill Gates dan Mark Zuckerberg.
Anda bisa mulai explore, kira-kira bisnis dibidang digital yang mana yang akan Anda garap? Karena ada banyak sekali peluang tersedia saat ini. Misalnya, pembuatan web, web desain, pembuatan aplikasi atau membuat bisnis yang berbasis di aplikasi, bisnis online atau menjadi konsultan bagi para pebisnis offline yang ingin membangun bisnisnya di dunia online.

3. Bisnis Kuliner

Inilah bisnis yang tidak akan pernah ada matinya, yaitu kuliner. Bagaimana tidak, semua orang butuh makan lebih dari sekali dalam sehari. Hanya saja bisnis ini memiliki banyak persaingan dengan aneka ragam jenis makanan yang dijualnya.
Kita bisa melihat bagaimana semakin hari, makanan-makanan tradisional diubah menjadi lebih kekinian. Bisa dari toppingnya, bumbunya, rasanya dan juga penyajiannya. Nama-namanya pun bertransformasi menjadi lebih kekinian.
Nah anda tinggal menemukan peluang,makanan apa yang cocok Anda jalankan sebagai bisnis. Jangan lupa berinovasilah dalam rasa dan penampilannya.

Beriku contoh Bisnis berjualan Bakso agar laris dan menguntungkan


4. Bisnis Periklanan

Salah satu sisi penting dalam dunia usaha adalah manajemen marketing. Periklanan adalah usaha jasa menyediakan segala kebutuhan produk untuk bisa terpajang dalam lapak iklan dalam beragam model media pajang mulai dari media cetak, online hingga reklame di pinggir jalan. Ini adalah usaha yang bakal terus hidup dan berkembang mengingat sengitnya persaingan dalam bisnis.
Dan tentunya bisnis periklanan hari ini tidak hanya secara offline, tapi juga secara online. Banyak sekali produk yang ingin diiklankan secara online dan membutuhkan jasa bisnis periklanan online. Anda bisa menjadi satu diantaranya.

5. Event Organizer

Pada dasarnya manusia senang berkumpul dan mengadakan acara. Dan saat ini semua orang ingin mendapatkan sesuatu dengan cepat tanpa ribet. Jasa Event Organizer adalah yang paling dibutuhkan.
Mulai dari event untuk acara outdoor seperti outbound hingga acara pernikahan, serahkan saja ke event organizer maka acara Anda bakal terlaksana secara mengejutkan, meriah dan yang pasti, kita tidak perlu sibuk menyiapkan acara karena sudah ditangani oleh EO. Nah peluang ini akan menjadi sebuah tren yang semakin meningkat mengingat semakin banyaknya pihak yang membutuhkan jasa EO untuk mengadakan sebuah acara.

Berikut adalah. 6 Peluang bisnis Pernikahan yang sedang naik daun


6. Travel dan Transportasi

Bidang transportasi adalah bidang yang terus berkembang. Makin hari semua orang sudah tidak mau dipusingkan jarak lagi. Mereka akan memilih sarana trasportasi yang paling
nyaman, aman dan murah.
Orang Indonesia sendiri senang bepergian secara rombongan, nah disinilah peluang anda membuka travel perjalanan terbuka sangat lebar. Satu kali keberangkatan, Anda bisa meraup untung yang sangat potensial.

Contoh Bisnis Travel Bisnis biro perjalanan Haji dan Umroh.


7. Kesehatan (Herbal)

Bisnis di bidang kesehatan khususnya herbal semakin hari semakin diminati oleh masyarakat. Masyarakat semakin menjauhi hal-hal yang terdapat banyak unsur kimia. Dalam hal ini tentunya obat-obatan. Demand dari masyarakat terhadap obat-obatan kini mulai beralih pada hal-hal yang sifatnya herbal dan alami serta jauh dari hal-hal kimiawi.
Melihat hal ini, bisnis kesehatan herbal sangat berpotensi untuk semakin berkembang dan bertahan di tahun-tahun yang akan datang. Tentunya hal ini menjadi sebuah peluang besar untuk Anda!
Itulah beberapa jenis usaha yang memiliki prospek dan peluang yang luas dan berdaya hidup tinggi di masa depan.
Prinsip ini berlaku bagi semua jenis usaha yang berbasis pada enam kriteria tadi. Tetapi sekali lagi, kerja keras dan kerja cerdas adalah kuncinya. Tanpa kerja keras dan kerja cerdas, sebesar apapun peluang bisnis anda takkan membuat bisnis
Sumber. Majalah Elsinta edisi Januari 2019

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->