Skip to main content

5 Produk paling laris Bisnis Reseller

Bisnis Reseller semakin diminati banyak orang, karena tidak membutuhkan banyak modal dan tidak ada keharusan Stok Barang. Bukan rahasia lagi kalau punya bisnis sendiri bisa menghasilkan keuntungan yang lebih besar dari sekadar mengandalkan gaji bulanan sebagai karyawan. Kebanyakan orang yang ingin memulai bisnis, biasanya terkendala soal modal. 
usaha reseller paling laku

Terus? Enaknya Bisnis apa, menjual produk apa, ya? Nah, produk yang dijual memang menjadi faktor utama keberhasilan Anda dalam Bisnis Reseller. Namun, produk yang bagus juga nggak pasti laku dan untung karena tergantung pada kemampuan Anda untuk memasarkannya. 

Sebagai panduan, Info Bisnis telah merangkum 5 produk yang potensial untuk dijadikan pilihan memulai Bisnis reseller. Siapa tahu Anda tertarik? 

5 Bisnis Reseller paling laku dan menguntungkan


1. Produk Kosmetik

Bisnis Reseller Kosmetik Wardah. Wardah terkenal pertama kali karena produk make-up, tapi sekarang produk perawatan kulit juga ditawarkan oleh brand lokal halal Wardah ini. Selain kualitas produknya, banyak pilihan produk perawatan kulit yang telah diinovasi dan disesuaikan dengan kondisi serta jenis kulit Anda 

Konsep cantik dan halal yang diusung oleh Wardah membuat Bisnis Reseller produk kosmetik ini dicari oleh banyak perempuan Indonesia baik untuk dipakai sendiri atau dijual kembali kepada Sahabat, Saudara atau Orang lain. Wardah Kosmetik kini melayani pembelanjaan Retail / Ecer maupun Grosir sekaligus melayani pembelanjaan dengan system Dropship atau Reseller tanpa ada biaya tambahan apapun. Lebih lanjut mengenai Bisnis  Reseller wardah kosmetik dan Bagaimana cara mendaftar untuk menjadi Distibutor. 

2. Busana Muslim / Hijab - Evermos

Evermos adalah platform yang menyatukan brand-brand fashion hijab, gamis, mukena dan lain-lain dengan Bisnis reseller di Indonesia dalam sebuah aplikasi. Di sini anda bisa langsung menjadi RESELLER dan mendapatkan komisi dengan menjual brand fashion hijab dan gamis yang anda sukai. 

Berawal dari Bandung, ibukota fashion di Indonesia dan penggerak fashion di generasi sekarang, Evermos berkolaborasi dengan ratusan brand hijab dan gamis dan reseller agar user-user kita bisa mencari dan membeli produk yang disukai dengan sangat praktis. Filosofi kita di Evermos sangat SIMPEL, jangan jadi FOLLOWER, mulailah TREND anda sendiri. 

"Terinspirasi akan hal ini maka saya membangun Evermos dan goal kami adalah membantu 100.000 orang Indonesia berpenghasilan dan menjadi solusi calon wirausaha yang memiliki keterbatasan modal, konten dan inspirasi fashion hijab dan gamis". 

Bisnis Reseller Evermos adalah aplikasi untuk berjualan 600+ pilihan hijab, gamis, baju koko, mukena dan produk lain dengan komisi yang JELAS. Anda bisa menjual produk-produk kami sebagai reseller, semua produk dikirim dari Bandung, anda tinggal perlu fokus BERJUALAN. 

3. Bisnis Reseller Handphone - GrabKios

Bisnis Reseller yang satu ini, Anda cukup menemukan platform penjualan-ulang (reseller) yang mendukung. Selebihnya, Anda perlu memiliki pengetahuan seputar smartphone, handphone, koneksi internet, familiar dengan media sosial dan berbagai fiturnya, usaha jualan HP sudah bisa dijalankan. 

Jadi bisa disimpulkan, usaha jualan handphone yang bakal Anda jalankan mirip dengan system dropshipper. Toko Anda tidak memiliki stok handphone, tetapi pesanan handphone ke toko harus Anda teruskan ke supplier. Setelah konsumen membayar, giliran Anda membayar ke rekening supplier. 

Berikutnya pihak supplier tersebut akan mengirimkan handphone pesanan konsumen menggunakan alamat toko Anda. Keuntungan dari Bisnis Reseller yang bisa Anda dapatkan biasanya dihitung dari selisih harga jual dengan harga grosir. Nominalnya sendiri bisa sangat bervariasi tergantung dari harga handphone yang diorder oleh konsumen. Biasanya keuntungan yang bisa didapat per transaksinya berkisar mulai Rp 100.000 hingga Rp 500.000. 

Menarik sekali bukan? Bisnis Reseller Jualan handphone tanpa modal pun bukan sekedar angan lagi bersama GrabKios. 

4. Sepatuonline - Reseller Sepatu 

Bisnis Reseller Grosir Fashion Bandung Sepatuonline.co.id berlokasi di cibaduyut bandung adalah supplier produk fashion pria dan wanita mulai dari sepatu hingga produk fashion baju kaos, blouse, jaket, ikat pinggang, baju muslim dan perlengkapan aksesoris lainnya dengan harga terbaik dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, selain itu sepatu online memberikan solusi peluang usaha bagi ibu rumah tangga hingga karyawan sekalipun untuk berbisnis sampingan tanpa resiko besar. 

Dalam Bisnis Reseller ini tidak perlu susah dan modal mahal, cukup registrasi di website kami anda sudah menjadi member dan kami menyediakan file upload tokopedia dan shopee jadi anda tidak perlu repot-repot isi produk secara manual. 

Live Stock - Dengan fitur live stok ini anda dapat melihat stok kami secara berkala tanpa perlu menghubungi CS kami karena stok kami terupdate dan akurat hingga 90%, fitur ini sangat cocok untuk para reseller dan dropshipper, ayo bergabung menjadi reseller kami. 

5. PetHut.id - Reseller Petshop 

Memulai suatu usaha memang bukan urusan yang mudah, tapi tidak juga sulit apabila dikerjakan. Awal dari suatu perjuangan memang akan terasa berat, tapi semua akan terasa mudah apabila konsisten dan bersabar dalam setiap perjalanan. 

Awalnya bingung mau bisnis apa. Tapi karena emang udah hobi dengan hewan Peliharaan Banyak dari beberapa reseller yang telah bergabung 
Akhirnya mencapai kesuksesan juga dalam setiap usahanya. Mereka sudah membuktikan, sekarang kami tunggu giliran kamu. 

Itulah sekilas 5 Produk paling laris dari Bisnis Reseller yang bisa menghasilkan keuntungan yang lebih besar dari sekadar mengandalkan gaji bulanan sebagai karyawan
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->