Skip to main content

Cara Bisnis SHANNEN Kosmetik

Apa itu Bisnis SHANNEN

SHANNEN adalah perpaduan Produk & Bisnis Plan yang CANTIK, Melahirkan Peluang Bisnis yang sangat spektakuler. Kami sedang membangun team leader yang solid di seluruh kota di Indonesia, pastikan Anda menjadi orang pertama dan menjadi bagian sejarah sukses bersama produk kosmetik Shannen.

Mengapa Berbisnis SHANNEN?

Bagaimana mulai bisnis shannen kosmetik untuk pemula
Hasil Survey Mengatakan :80% wanita Indonesia memakai riasan wajah untuk sehari-hari. Riasan wajah yang dimaksud termasuk bedak wajah, lipstik dan perona pipi. Pertumbuhan pasar Industri kecantikan rata-rata 9,67% per tahun dalam enam tahun terkahir. 10 tahun terakhir Industri kecantikan di Indonesia bertumbuh rata-rata 12% dengan nilai pasar Rp. 33 trilliun di 2016
Industri kecantikan di Indonesia diprediksi akan mengalami pertumbuhan paling besar di Asia Tenggara pada tahun 2020
Dengan potensi pasar yang sangat luar biasa dibidang kosmetik, Shannen hadir dengan produk kosmetik berkualitas tinggi dan menawarkan sebuah peluang bisnis dengan konsep system jaringan terkini.

Produk Kosmetik SHANNEN

1. Creamy Lip Paint.

Produk kosmetik Shannen Lipstick yang ringan tapi tahan lama, memberikan bentuk yang bagus untuk kontur bibir atas maupun bawah. Penguat rasa percaya diri dengan pigmen kaya di dalamnya, seperti buah delima, acai berry hijau, dan perlindungan cahaya matahari yang melindungi bibir. 
Kami menjamin semua produk kosmetik shannen 100 persen asli, dimana area yang kering dan kasar menjadi lembut. Memiliki aroma menenangkan yang membuat bibir tetap lembab dengan sedikit satin pada sapuan pertama. 
Sempurnakan bibir Anda dengan warna lembut yang bertahan sepanjang hari. Lipstick lembut dengan sentuhan magis yang membuat Anda merasa diperhatikan dan percaya diri sepanjang hari. Shannen Creamy Lip Paint hadir dengan sepuluh warna menawan. Warnanya mewakili keragaman wanita dengan satu tujuan mulia, mendukung wanita mempercayai kecantikan mereka sendiri.

2. Spray dari Shannen.

Cosmetic yang berfungsi sebagai antioksidan untuk meningkatkan kelembapan kulitmu, dapat digunakan dengan atau tanpa make up. Facemist ini mengandung nutrisi terbaik yaitu aloe vera yang terbukti menyegarkan wajah ketika kusam melanda dan memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih lembut, kenyal, dan cerah.

Produk kosmetik shannen ini Cocok untuk semua jenis kulit karena bahan dasarnya yang ringan, tanpa kandungan yang berbahaya. Dengan aroma yang menenangkan, Facemist ini didesain untuk mengembalikan keseimbangan kulit wajahmu. Hanya dengan satu semprotan, wajah glowing dan fresh tahan lama siap kamu miliki


3. Bedak Cushion

Shannen mengungkap teknologi kecantikan terbaru melalui Bedak Cushionnya. Riasan tampak dewy dan bersinar, namun tidak terasa lengket saat dipakai.  Bedak Cushion dari Shannen berfungsi mencerahkan dan memberikan kesan wajah tampak halus sepanjang hari. Produk kosmetik Shannen menghadirkan tiga pilihan warna untuk kulitmu, light rose, sand beige dan warm honey.

Produk kosmetik Shannen ingin menunjukkan bahwa kecantikan adalah tentang merasa nyaman dengan kulit kita sendiri dimana cushion shannen dipastikan cocok untuk semua jenis kulit dan sudah teruji aman untuk kulit sensitif. Bedak Cushion Shannen menghadirkan tekstur kulit yang lembut dan tampak sehat, karena kandungan partikel halus didalamnya yang dapat diserap kulit wajahmu dengan sempurna.

Bedak cushion ini melindungi kulit dari paparan matahari langsung yang menyebabkan radiasi sinar UV. Dengan design yang sempurna, pancarkan cahaya wajahmu dengan bedak cushion yang membuat riasanmu bertahan lebih lama


Guna memastikan keamanan wajah dan kulit penggunanya, Produk kosmetik Shannen menghadirkan produk kosmetik yang terjamin halal, cruelty free, bpom approved, dan no paraben. Produk-produk unggulan yang dikeluarkan adalah creamy lippaint, bedak cushion serta facemist.
Shannen memberikan kesempatan untuk Anda begabung dalam Produk kosmetik Shannen untuk mendapatkan berbagai Reward dan tentunya penghasilan harian hingga Rp. 39 Juta perhari.

Tunggu Apa Lagi... ???
Wujudkan IMPIAN Anda Bersama SHANNEN sekarang juga!
Bingung Mau bisnis apa? Sudah kami tunjukkan peluang Bisnis Shannen.
Bingung Cara Memulainya? Kami siapkan Panduan dan alat tempurnya
Takut kalau tidak ngerti? Kami bimbing sampai paham dan mengerti
Jadi Rasanya… Semua yang Anda butuhkan untuk berhasil dibisnis Reseller Shannen sudah kami sediakan. Tidak ada lagi alasan tidak bisa, tidak ada lagi alasan modalnya nggak ada. Yang Anda butuhkan sekarang adalah KEBERANIAN untuk memulai.

Bagaimana cara daftar Reseller SHANNEN Kosmetik

Calon Reseller produk kosmetik Shannen
Pendaftaran awal ini GRATIS, Anda akan terdaftar sebagai CALON MEMBER SHANNEN di Website MyShannen.id. Setelah mengisi form. Anda akan dihubungi oleh Refferal (sponsor) Anda untuk proses pendaftaran Anda di Shannen. Dan sistem kami akan mengirimkan informasi tambahan mengenai Shannen melalui email Anda.
Demikian informasi Cara Bisnis Reseller Shannen Kosmetik ini saya persembahkan untuk Anda yang mempunyai Jiwa usaha untuk kehidupan yang lebih baik.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->