Bisnis Bebek Goreng

Bisnis Bebek Goreng  – Siapa yang tidak suka dengan daging bebek, daging bebek merupakan daging yang terkenal akan cita rasanya yang sangat lezat dan disukai oleh banyak orang. Karena daging bebek ini memiliki rasa yang sangat khas dan berbeda dengan daging lainnya. Daging bebek sering dijadikan bahan makanan olahan. Daging bebek memiliki kandungan lemak tinggi, menyebabkan banyak orang yang menghindari konsumsi bebek karena takut kadar kholesterolnya naik.

cara jualan bebek goreng

Olahan makanan bebek goreng memang memiliki cita rasa yang sangat lezat sehingga banyak orang yang menyenanginya mulai dari anak-anak, dewasa bahkan orang tua. Saat ini telah banyak para pedagang yang menjual olahan bebek ini mulai dari warung tenda hingga kelas restoran. Peminat bebek goreng memang tidak ada matinya. Hal ini lah yang telah memberikan kesempatan bisnis yang sangat baik untuk dimanfaatkan.

Baca juga. Cara buka usaha Nasi Goreng biar laris

Peluang bisnis bebek goreng ini masih sangat terbuka lebar jika Anda ingin terjun ke dalamnya. Dengan menjalankan kegiatan usaha bebek goreng ini bisa mendatangkan keuntungan untuk Anda. Untuk menjalankan kegiatan usaha bebek goreng ini sangat mudah dan tidak membutuhkan modal yang besar.
Bagaimana, apakah Anda merasa tertarik untuk menjalankan kegiatan usaha bebek goreng ini sebagai kegiatan usaha Anda ? jika Anda merasa tertarik untuk menjalankan kegiatan usaha bebek goreng ini sebagai kegiatan usaha Anda. Di bawah ini akan kami berikan contoh analisa usaha dari usaha bebek goreng. Namun sebelum kita membahas mengenai contoh analisa usaha dari usaha bebek goreng ini. Alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita mengetahui bagaimana cara untuk membuat bebek goreng.

Di bawah ini akan kami berikan resep untuk membuat bebek goreng yang bisa Anda coba di rumah. Adapun resep untuk membuat bebek goreng adalah sebagai berikut ;

Resep bebek goreng


Bahan
  • Air secukupnya
  • Minyak untuk menggoreng
  • 1 ekor bebek, potong 10 bagian

Bumbu halus
  • 1 ruas kunyit
  • Garam secukupnya
  • 2 cm jahe
  • ½ sendok makan ketumbar sangrai
  • 3 siung bawang putih

Pelengkap
  • Sambal dan lalapan

Cara Membuat Bebek Goreng

  • Campur bebek bersama bumbu halus dan air. Ungkep dengan api kecil hingga daging bebek empuk.
  • Goreng hingga kecoklatan. Angkat.
  • Hidangkan bebek goreng bersama sambal dan lalapan

Analisa Usaha Bebek Goreng


Target Konsumen
Dalam memanfaatkan peluang bisnis bebek goreng ini maka Anda harus menetapkan siapa yang akan menjadi target konsumen Anda. Target konsumen untuk usaha bebek goreng ini adalah segala usia karena pada umumnya banyak orang yang menyukai jenis kuliner bebek goreng ini, dari anak-anak hingga dewasa.

Promosi Bebek Goreng
Dalam mempromosikan bebek goreng  anda dapat melakukannya dengan memasang spanduk yang dengan tulisan yang sesuai dengan tema usaha kemudian pasang pada tenda atau gerobak. Anda bisa membuat spanduk dengan tulisan dan gambar yang menarik, supaya para pelanggan mau berkunjung ke tenda anda. Selain dengan membuat spanduk yang menarik, anda juga dapat membuat brosur yang menarik dan bisa juga dengan mencantumkan pelayanan pesanan, untuk acara-acara besar seperti pernikahan, aqiqah dan acara besar lainnya.

Hal yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis bebek goreng adalah masalah kebersihan makanan yang akan diberikan kepada konsumen, kerena usaha ini terbilang cukup mudah dalam proses pembuatan bebek goreng. Mungkin banyak pelaku usaha yang juga menjalankan usaha bebek goreng, kebersihan tempat dan kebersihan makanan sangat besar pengaruhnya terhadap pembeli. Artiket terkait kunci sukses ayam bakar mas mono

Analisa Keuangan Usaha Bebek Goreng


Asumsi Yang Digunakan
  • Untuk penyusutan etalase selama 3 tahun
  • Untuk penyusutan meja kursi selama 2 tahun
  • Untuk penyusutan kompor selama 2 tahun
  • Untuk penyusutan perlengkapan lainnya selama 2 tahun
modal usaha Bisnis Bebek Goreng


Sumber asli http://www.pengusahasukses.com

Artikel Terkait