Skip to main content

Peluang Bisnis Reseller secara Online

Peluang Bisnis Reseller secara Online. Di zaman sekarang ini model bisnis yang dijalankan sangatlah beragam. Salah satu model bisnis yang saat ini digemari adalah dengan dijalankan secara reseller. Bisnis yang dijalankan dengan cara ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi pemilik usaha atau supplier, namun bisa juga didapatkan oleh orang yang menjadi reseller.

Apa saja keuntungan menjadi reseller?  


Reseller baju muslim

1. Menjadi Reseller Tidak Perlu Modal Besar

Keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjalankan bisnis reseller ini salah satunya adalah bisnis ini dapat dijalankan hanya dengan modal yang tidak begitu besar. Cukup modal yang sangat minim sekali bisnis ini sudah bisa menjadi peluang usaha yang jika dijalankan dengan serius bisa mendapatkan keuntungan yang besar.

Modal yang dibutuhkan untuk menjadi reseller hanya perlu gadget, kuota dan persediaan modal jika ada yang mau pesan. Hal tersebut jika reseller ini dijalankan secara online. Lain halnya jika bisnis reseller dijalankan dengan metode ambil dulu di pemilik barang maka jika menjalankan bisnis ini tidak memerlukan modal sedikitpun.

2. Produk Sudah Tersedia

Jika menjadi reseller semua produk sudah disediakan oleh supplier dan tidak perlu khawatir atau kerepotan memikirkan produk yang akan dijual. Keuntungan menjadi reseller yang satu ini memang salah satu yang menjadi alasan bisnis ini banyak peminatnya. Alasannya, hal pertama berjalannya suatu bisnis adalah tentang adanya produk yang dijual.

Dengan menjadi reseller maka urusan produk ini bukan lagi menjadi kendala yang serius. Alasannya jika menjadi reseller hanya mencari pembeli yang membutuhkan suatu produk yang dijual. Jadi jika menjadi reseller bisa fokus pada penjualan saja tidak perlu pusing memikirkan suatu hal terkait dengan produknya.

3. Bisnis Reseller Sangat Mudah Dijalankan

Dalam menjalankan suatu bisnis pastinya rata-rata mencari yang mudah dan tidak ribet dalam menjalankannya. Nah keuntungan menjadi reseller ini adalah bisnis ini sangat mudah sekali untuk dijalankan baik itu pemula atau pun yang sudah lama berkecimpung dalam dunia bisnis model reseller ini.

Dalam menjalankan bisnis reseller tidak memerlukan persiapan yang ribet dan komplek. Hal ini tentunya sangat jauh berbeda dengan bisnis yang lain yang harus mempersiapkan peralatan, persiapan produk, persiapan modal yang besar dan lain-lain. Menjadi reseller hanya perlu tahu produk yang akan dijual yaitu dengan mengenalinya lebih dalam.

4. Bisa Mendapatkan Barang Dengan Harga Lebih Murah

Jika membeli barang dengan eceran biasanya mendapatkan harga yang mahal, hal ini tidak akan berlaku jika menjadi reseller. Keuntungan menjadi reseller ini yaitu bisa mendapatkan barang yang murah karena supplier tentunya akan membedakan harga untuk pengecer dan harga untuk reseller. Jadi tidak ada lagi membeli barang dengan harga mahal jika menjadi reseller.

5. Tidak Perlu Memiliki Toko Fisik

Menjadi reseller tidak perlu bingung mau membuka toko dimana karena bisnis ini bisa dikerjakan dirumah. Barang yang dipasarkan bisa melalui online maka bangun saja toko online dengan membuat sebuah website. Jika tidak begitu paham dengan website cukup dengan jualan di sosial media tentunya ini menjadi pilihan yang lebih mudah.

6. Bisnis Reseller Bisa Sambil Mengurus Rumah Dan Aktivitas Lainnya

Bagi seorang ibu rumah tangga menjadi reseller sangatlah pilihan bisnis yang paling tepat, kenapa? Karena dengan menjalankan bisnis reseller ini segala aktivitas rumah tidak akan terganggu. Misalkan atur tempo saat ingin melakukan promosi seperti pada jam-jam khusus saja. Waktu yang direkomendasikan untuk promosi pagi jam 7, jam 12 siang, sore jam 5 dan malam jam 7 sampai jam 12 malam.

Contoh Bisnis Reseler Busana Muslim


Resseler Wardah Kosmetik
Resseler Fashion, Hijab EVERMOS
Resseler Busana Muslim NABILA Store
Resseler Busana Muslim AULIA Fashion
Resseler Busana Muslim ZARIFA House
Resseler Busana Muslim HIJABKU
Resseler Busana Muslim GROSIR Busana muslim
Nah itulah tadi keuntungan menjadi reseller yang dapat diketahui. Keuntungan ini penting diketahui bagi pemula maupun yang sudah lama terjun di dunia bisnis model reseller. Jika ingin menjadi reseller, pilihlah supplier yang terpercaya. Harapannya, nanti tidak akan ada penyesalan dan menimbulkan kekecewaan terhadap pembeli yang membutuhkan produk yang dijual.

sumber. https://www.tabloidpeluangusaha.com

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->