Skip to main content

Peluang Bisnis DropNshop

BISNIS DROPNSHOP. Apa itu Bisnis DROPnSHOP?  Bisnis model apaan sih dropnshop itu dan bagaimana cara kerjanya. System bisnis DROPnSHOP ini berdiri sejak akhir 2016 dan baru resmi louncing di publik sekitar awal 2017.

Dibawai seorang admin yang berprofesi sebagai blogger dan pemain OLshop kawakan asal surabaya, DROPnSHOP berkembang sangat pesat.

cara daftar Bisnis DropNshop
Menurut data member dalam waktu 4 bulan pertama sudah ada sekitar 5 ribu anggota aktif. Pada awal 2018 DROPnSHOP telah di setujui Google untuk meluncurkan aplikasi khusus untuk member di Google Playstore untuk mempermudah para pengguna android, yang kabarnya dalam waktu dekat akan diluncurkan versi IOSnya di APP Store besutan Apple.
Berikut adalah Cara menambah Follower secara cepat untuk membangun bisnis Anda

Pengertian DropNshop

Nama DROPnSHOP pada mulanya dibuat dari 2 istilah yaitu DROPSHIP dan SHOPPING. penggabungan 2 kata itu dibuat agar lebih eye catching dan mudah dihafal. Kenapa pengelola menggunakan dua istilah diatas? ya karena bisnis kita bergelut di dunia DROPSHIPING dan ONLINE SHOP. Nama yang unik dan keren bukan?
Singkatnya Bisnis DROPnSHOP adalah sebuah system grup yang berisi trik OLSHOP, Rahasia Ilmu Marketing OLSHOP serta ratusan data untuk tempat kulakan olshop kamu nanti. data2  itu isinya daftar no WA, line, Nama Toko, IG dll milik suplier yg jual barang” dg harga termurah di internet spt baju, tas, sepatu, jaket, kabel usb, alat2 dapur, perkakas rumah dll. Dari Data di DROPnSHOP  itu untuk dapat keuntungan dari  jalanin dibawah ini:
  1. Buka online shop/olshop (kualakan di supplier langsung)
  2. Jual Data (tanpa batas untung)
  3. Bisa Jalanin keduanya
Pada intinya bisnis  yg akan mengajak kamu untuk buka OLSHOP  di Sosial media seperti FB, IG dan Twiter dg TRIK dan METODE rahasia yang sudah terbukti sangat manjur untuk berbisnis OLSHOP.

Cara Kerja OLSHOP di DROPnSHOP

Buka OLSHOP dengan DROPnSHOP akan sangat gampang. Para member DROPnSHOP nanti bisa langsung ambil gambar-gambar produk dari supplier. Gambar itu bisa kamu post di instagram pakai TRIK dan TIPS LARIS OLSHOP di Panduan bisnis DROPnSHOP ,Lalu klo ada yg beli ke kamu, tinggal terusin ordernya ke suppliernya.

Supplier yang ditunjuk DROPnSHOP akan mengirim barangnya langsung ke alamat pembeli, BUKAN ke alamat kamu. Jd kamu g perlu ngurusin pengiriman paket dan ribet anter barang ke POS,JNE. Dan enaknya Supplier DROPnSHOP akan mengirim paket itu pakai nama pengirim nama OLSHOP KAMU sendiri. Jadi pembeli ngertinya tu barang yg ngirim kamu sendiri. Padahal yang ngirim kan Supplier DROPnSHOP.

Berapa Jumlah SUPPLIER dan BARANG APA SAJA?

DROPnSHOP memiliki lebih dari 300an data supplier yang diupdate secara berkala. Dan dari masing2 supplier punya beragam jenis barang yang sangat variatif. DIbawah ini perkiraan list daftar barang yang di jual DROPnSHOP.
  1. ACC Laptop: kabel, usb, mouse, keboard, hardware dll mulai 3000 rupiah
  2. ACC HP: charger, usb. headset, screnguard, softcase, hardcase, holder, acc unik dll komplit mulai 500perak
  3. Perabot rumah: kanebo, lampu. rak sepatu. alat kue, kipas, telfon, aneka plastik, sendok, korden, mixer blander dll.komplit mulai 5000an
  4. Fashion: Baju wanita, hijab, jaket, kaos polos, sweeter, bikini. jaket jeans dll mulai 20ribuan
  5. Aksesoris Fashion: PIN, bros, slayer, bandana, dan aneka barang unik lain. Mulai 500 rupiah
  6. Tas dan Dompet: tas kulit, tas Batam, tas LV, guess , dll. komplit mulai 50ribuan
  7. Sepatu Sandal: wanita dan pria komplit mukai 30han.
  8. Kosmetik: softlens, kutek, masker, lipstik, aneka bedak, racikan dokter, pemutih,

    Seperti Bisnis Wardah Kosmetik sebagai salah satu Reseller terbaik kosmetika di Indonesia

  9. Jam tangan: laki dan perempuan mulai merk swiss army casio dll.
  10. Souvenir pernikahan: kipas. Pulpen. Mug dll. Mulai 1000an.
  11. Otomotif: kanebo, aksesoris mobil, motor, dan aneka pembersih
Anggota DROPnSHOP bebas mau jualan apa saja dan ambil supplier yang mana saja. Lebih yahudnya lagi, Buka OLSHOP dg DROPnSHOP tidak dibatasi masalah keuntungan. Yaa,, betul sekali kamu bisa bebas menentukan berapa keuntungan yang di inginkan. Misal dari supplier harga asli 40ribu/pcs kamu bisa jual dg harga 100ribu bahkan lebih sehingga keuntungan bersih kamu bisa diatas 100%. Contoh bisnisnya (makeup wardah kosmetik)

Demikian informasi Peluang Bisnis Drop and shop ini, semoga Ada manfaatnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->