Skip to main content

Cara daftar Affiliate Bukalapak

Daftar Affiliate Bukalapak. Bukalapak memberikan kesempatan kepada pengguna Bukalapak untuk mendapatkan keuntungan dan mencari uang dari internet melalui Bukalapak Affiliate Program (BAP).

Bukalapak Affiliate Program adalah program afiliasi yang ditujukan bagi para blogger, pemilik website, price comparison, dan situs lainnya sehingga mereka mendapatkan komisi dari kegiatan pemasaran Bukalapak pada situs atau digital inventory yang dimilikinya.

daftar afiliasi bukalapak
Di bawah ini adalah penjelasan mengenai manfaat bergabung dengan Bukalapak Afiliate Program, syarat dan ketentuan Bukalapak Affiliate Program, dan skema komisi (cost per sale) yang diperoleh.

6 manfaat bergabung ke dalam Bukalapak Affiliate Program (BAP).

  1. Daftar Gratis. Bebas biaya registrasi untuk menjadi Affiliate Bukalapak. Daftar sekarang juga
  2. Produk yang Beragam. Terdapat lebih dari 100 juta barang dan lebih dari 300 brand resmi dari berbagai kategori barang yang tersedia di Bukalapak.
  3. Skema Komisi Kompetitif. Pengguna dapat memaksimalkan tambahan pendapatan karena Bukalapak menawarkan skema komisi BAP yang kompetitif.
  4. Media Promosi Beragam. Sistem Bukalapak Affiliate Program menyediakan media promosi yang beragam setiap waktu sehingga konten iklan atau kampanye yang dipasang tidak monoton. Selain itu, pengguna memiliki banyak kesempatan menautkan link pada situs atau digital inventory milikmu.
  5. Performa Mudah dipantau. Sistem BAP menyediakan dashboard yang telah terintegrasi antara tautan afiliasi, detail aktivasi, dan transaksi yang telah terjadi.
  6. Dukungan dari Tim Afiliasi. Pengguna akan mendapatkan dukungan penuh dari tim Afiliasi Bukalapak untuk kelancaran program Afiliasimu.
Untuk melakukan pendaftaran sebagai affiliate Bukalapak, pastikan pengguna telah memiliki akun di Bukalapak. 

Berikut Cara daftar Affiliate Bukalapak :

  1. Kunjungi laman Bukalapak Affiliate Program di Bukalapak Affiliate Program.
  2. Klik Daftar akun Bukalapak

    Berikut daftar. AFFILIATE BUKALAPAK Biar mudah dan Langsung diterima.

  3. Silakan Anda login terlebih dahulu jika pengguna belum login ke Bukalapak.
  4. Apabila Anda sudah login di Bukalapak, isi form "Detail Akun" berikut untuk mendaftarkan informasi akun Bukalapak Affiliate Program Anda. Kemudian klik tombol "Lanjut"untuk melanjutkan proses pendaftaran.
  5. Kemudian isi form “Detail Akun Hasoffers” untuk mendaftarkan akun pengguna di Hasoffers. Klik tombol “Lanjut” untuk melanjutkan proses pendaftaran
  6. Kemudian langkah terakhir yaitu mengisi form "Media Afiliasi" pengguna sesuai dengan keterangan yang ada di form
  7. Centang pada checkbox yang tersedia
  8. Klik tombol “Daftar” jika Anda telah menyelesaikannya
  9. Anda akan mendapat notifikasi bila pendaftaranmu terkonfirmasi berhasil dan akan diminta untuk melakukan verifikasi email.
  10. Silakan Anda konfirmasi email sesuai petunjuk yang diberikan Bukalapak Affiliate Program.

Setelah berhasil masuk laman Bukalapak, daftarkan diri Anda dengan cara berikut ini:
1. Klik Kolom Daftar. ...
2. Isi Formulir Pendaftaran. ...
3. Masukkan Nomor Telepon yang Aktif. ...
4. Pilih Nama Toko. ...
5. Ketikkan Password. ...
6. Baca Syarat dan Ketentuan. ...
7. Klik Daftar Pada Kolom Submit. ...
8. Tunggu Konfirmasi E-Mail.

Cara Daftar Affiliate Bukalapak dengan HP

1. Klik tombol Daftar.
2. Isi form pendaftaran yang tersedia dengan mencantumkan nomor handphone yang aktif dimana nomor tersebut belum pernah digunakan di akun Bukalapak.

Cara daftar Bukalapak dengan HP

  1. Klik Daftar.
  2. Cek kode otentikasi yang dikirimkan ke nomor handphone, masukkan kode otentikasi tersebut, lalu klik Konfirmasi.
  3. Mulai tanggal 10 Agustus 2018, Bukalapak telah bekerja sama dengan DANA Indonesia dalam mengembangkan fitur Buka DANA di Bukalapak. Akun Bukalapak tidak sama dengan akun DANA. Sistem Bukalapak akan melakukan pengecekan nomor handphone user. Apabila nomor handphone telah terdaftar di DANA, maka masukkan nomor pin akun DANA.
  4. Apabila nomor handphone Anda belum terdaftar di DANA, maka nomor handphone tersebut akan didaftarkan dan kemudian pengguna akan diminta membuat pin akun DANA.
  5. Beberapa hal yang bisa Anda lakukan jika pengguna tidak menerima kode otentikasi: Bagaimana jika tidak menerima kode otentifikasi (OTP)?

Tidak Menerima Kode One Time Password (OTP)

Di bawah ini beberapa penyebab proses otentikasi gagal sehingga pengguna tidak menerima kode One Time Password (OTP), yaitu:

  1. Pastikan nomor telepon yang terdaftar pada akun bukalapak adalah nomor yang aktif dan valid.
  2. Cek kotak masuk pesan, pastikan tidak dalam keadaan penuh / full.
  3. Coba ulangi permintaan kirim kode One Time Password (OTP).
  4. Jika masih belum menerima kode One Time Password (OTP), silakan hubungi BukaBantuan.

Demikian cara mudah daftar Affiliate Bukalapak, semoga Informasi yang sedikit mengenai affiliasi Bukalapak ini dapat bermanfaat dan sesuai dengan tujuan bisnis Anda.

Info terkait Berikut adalah Cara buka toko di Shopee sebagai alternatife lain selain Affiliate Bukalapak


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->