Cara daftar Affiliate Bukalapak

Daftar Affiliate Bukalapak. Bukalapak memberikan kesempatan kepada pengguna Bukalapak untuk mendapatkan keuntungan dan mencari uang dari internet melalui Bukalapak Affiliate Program (BAP).
Bukalapak Affiliate Program adalah program afiliasi yang ditujukan bagi para blogger, pemilik website, price comparison, dan situs lainnya sehingga mereka mendapatkan komisi dari kegiatan pemasaran Bukalapak pada situs atau digital inventory yang dimilikinya.

Penghasilan besar dari bukalapak affiliate program

Para Affiliate Bukalapak (pemasar) akan mendapatkan komisi setiap transaksi pembelian yang terjadi berasal dari link afiliasi yang telah dipasang. Di bawah ini adalah penjelasan mengenai manfaat bergabung dengan BAP, syarat dan ketentuan BAP, dan skema komisi (cost per sale) yang diperoleh.
Baca juga cara buka toko di shoppe

Untuk melakukan pendaftaran sebagai affiliate, pastikan pengguna telah memiliki akun di Bukalapak. Cara daftar affiliate Bukalapak ikuti langkah berikut:

  1. Kunjungi laman Bukalapak Affiliate Program di Bukalapak Affiliate Program.
  2. Klik Daftar Affiliate Bukalapak Sekarang.
  3. Silakan login terlebih dahulu jika pengguna belum login ke Bukalapak.
  4. Apabila pengguna sudah login di Bukalapak, isi form "Detail Akun" berikut untuk mendaftarkan informasi akun mu. Kemudian klik tombol "Lanjut"untuk melanjutkan proses pendaftaran
  5. Kemudian isi form “Detail Akun Hasoffers” untuk mendaftarkan akun pengguna di Hasoffers. Klik tombol “Lanjut” untuk melanjutkan proses pendaftaran
  6. Kemudian langkah terakhir yaitu mengisi form "Media Afiliasi" pengguna sesuai dengan keterangan yang ada di form
  7. Centang pada checkbox yang tersedia
  8. Klik tombol “Daftar” jika telah menyelesaikannya
  9. Pengguna akan mendapat notifikasi bila pendaftaranmu terkonfirmasi berhasil dan akan diminta untuk melakukan verifikasi email.
  10. Silakan konfirmasi email sesuai petunjuk yang diberikan

CARA DAFTAR BUKA LAPAK DENGAN HP

1. Klik tombol Daftar.
2. Isi form pendaftaran yang tersedia dengan mencantumkan nomor handphone yang aktif dimana nomor tersebut belum pernah digunakan di akun Bukalapak.

Cara daftar Bukalapak dengan HP


  1. Klik Daftar.
  2. Cek kode otentikasi yang dikirimkan ke nomor handphone, masukkan kode otentikasi tersebut, lalu klik Konfirmasi.
  3. Mulai tanggal 10 Agustus 2018, Bukalapak telah bekerja sama dengan DANA Indonesia dalam mengembangkan fitur Buka DANA di Bukalapak. Akun Bukalapak tidak sama dengan akun DANA. Sistem Bukalapak akan melakukan pengecekan nomor handphone user. Apabila nomor handphone telah terdaftar di DANA, maka masukkan nomor pin akun DANA.
  4. Apabila nomor handphone belum terdaftar di DANA, maka nomor handphone tersebut akan didaftarkan dan kemudian pengguna akan diminta membuat pin akun DANA.
  5. Beberapa hal yang bisa dilakukan jika pengguna tidak menerima kode otentikasi: Bagaimana jika tidak menerima kode otentifikasi (OTP)?

Demikian cara mudah daftar affiliate program Bukalapak, semoga bermanfaat, Baca juga cara jualan di toko shoppe

Artikel Terkait