5 Kreasi Bentuk Makanan Yang Super Aneh

Kalo kreasinya begini, rasa lapar tiba-tiba hilang deh !
Kamu Berani Coba? 5 Kreasi Bentuk Makanan Yang Super Aneh Ini Bakal Bikin Rasa Laparmu Tiba-tiba Hilang Saat Melihatnya

Hai guys ! Siapa nih yang diantara kamu yang hobi makan atau yang suka banget sama namanya wisata kuliner. Saat ini memang perkembangan dunia kuliner sangat dinamis. Beragam kuliner unik terus diciptakan. Hingga akhirnya kuliner kekinian menjadi buruan para remaja hingga orang dewasa. Mereka berlomba-lomba mencicipinya sesegera mungkin supaya bisa merasakan sensasi kekinian.



Tak hanya rasa yang diciptakan spesial mungkin, beragam bentuk makanan diciptakan untuk lebih menarik minat calon pembeli. Semakin aneh dan unik, makanan tersebut akan jadi perburuan banyak orang. Untuk menambah selera makan, banyak orang yang membuat makanan dengan berbagai kreasi bentuk. Ada yang berbentuk hewan, rumah atau bahkan tokoh-tokoh kartun favorit. Keunikan dan kelucuan dari bentuk makanan tersebut biasanya bikin kita nggak tega buat memakannya.

Tapi guys 5 makanan ini beda banget dengan yang lain bukannya buat kamu jadi kepengen makan malah dari bentuknya justru bikin kamu nggak selera buat makan loh. Terlalu ekstrim dan bikin deg-degan. Penasaran? Yuk cek 5 kreasi bentuk makanan yang super aneh ini bakal bikin rasa laparmu tiba-tiba hilang saat melihatnya guys.

1. Cookies satu ini bentuknya lain dari pada yang lain bentuknya jari zombi kaya gini guys, bikin merinding juga ya. ada yang mau ?

Kreasi Bentuk Makanan

2. Kue tart berbentuk orang yang sudah meninggal, hebohnya nih katanya banyak orang yang antri ingin memakannya lho!

Makanan Yang Super Aneh


3. Kue berbentuk menyeramkan ini dibuat untuk perayaan Halloween. Seremmm

kreasi kuliner unik dan menyeramkan

4. Kue berbentuk tengkorak ini kayaknya lagi melototin kamu deh, Kamu berani coba untuk memakannya ?

menu makanan yang aneh

5. Bakso dan es campur adalah perpaduan makanan yang serasi. Terus kalau wadahnya dengan benda ini, apa kamu masih mau mencicipinya. Udah bikin mual duluan nih guys.

menu yang menghilangkan selera makan

 Artikel ini di tulis oleh Frenky Hutasoit-vebma.com



Artikel Terkait