Bagaimana Membuat, Memasarkan T-Shirt Online

Jual T shirt secara Online - Pernahkah Anda berpikir untuk menjual t-shirt online? Dengan menggunakan Internet, siapapun bisa mulai menjual t-shirt secara online! Terdengar mudah namun bagaimana caranya kita bisa menjual kaos jika dibutuhkan dana untuk membeli material, membayar seseorang untuk mendesain kaos itu, melakukan berbagai prosedur pengiriman dan penanganan barang, dan sebagainya. Apakah itu semua bisa dengan mudah dilakukan oleh pemula?

Ya, semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Dengan semua situs di bawah ini, siapapun dapat membuat kaos, topi, mug dan berbagai jenis barang lainnya secara gratis dan untuk setiap penjualan yang Anda lakukan, Anda akan menerima komisi.

Bagaimana kita harus mengerjakannya? Artikel terkait Peluang Bisnis Online

peluang bisnis online tanpa modal
Cara mengerjakannya sebagai berikut:

Buatlah sebuah akun dengan satu dari beberapa situs berikut ini. Mulailah mendesain produk Anda sendiri. Setelah Anda selesain mendesain produk Anda sendiri, Anda lalu akan menerima sebuah kode HTML untuk menyalin dan merekatkannya di situs atau blog Anda. 

Produk tersebut akan muncul sebagai sebuah gambar di situs Anda yang akan memungkinkan calon pembeli untuk mengeklik gambar itu dan akan secara otomatis membawa si calon pembeli menuju proses chekcout dengan salah satu situs berikut tempat Anda mendaftar. 

Situs-situs dan perusahaan-perusahaan tersebut berhadapan dengan semua S+H dan Anda akan mendapatkan komisi.


Klik pada salah satu dari situs berikut ini untuk memulai (gratis):

  1. Cafepress, 
  2. Spreadshirt, 
  3. Zazzle Printfection.
Bagaimana memasarkan produk Anda secara online? Untuk awalnya, Anda dapat memulai dengan mengunggah t-shirt Anda pada direktori t-shirt online berikut: T-Shirt Directory.

Tempatkan desain Anda di dalam daftar di direktori berikut: T-Shirt Expo. Jika t-shirt Anda memiliki tema tertentu atau sesuatu yang berhubungan dengan itu, buatlah sebuah blog dengan gratis atau sebuah situs dan mulailah mempromosikan dengan konten yang bagus dan gunakan alat-alat dalam bagian ini untuk mempromosikan situs Anda

Anda juga ingin agar bisnis Anda masuk ke Shopping Social Networks dan mulailah mempromosikan produk Anda
Demikian sedikit informasi Bagaimana Membuat, Memasarkan T-Shirt Online

Sumber.ciputraentrepreneurship.com

Artikel Terkait