Model Busana Hijab Terbaru 2017

Busana muslimah seperti  hijab kini sudah sangat bervariasi. Semuanya lahir dari kreativitas dan keinginan untuk tampil lebih modis dalam berbusana muslim. Selama ini, hijab, wanita berjilbab lekat dengan kesan ketinggalan zaman. Sekarang kesan tersebut perlahan hilang. Jilbab kini tampil semakin banyak coraknya yang lebih modern.
Model-model hijab model terbaru kini hadir dalam beragam model atau bentuk. Tapi yang pasti, tetap sesuai dengan syariah Islam. Yaitu menutup dada, menjuntai menghalangi dada dan tidak transparan.

Berikut ini beberapa model hijab terbaru 2017


1. Kekuatan Warna dan Corak hijab

Model Busana Hijab Terbaru 2015


Hijab di atas, modelnya sangat sederhana. Kekuatannya ada pada corak serta warna kerudung. Anda yang semula hanya mengoleksi kerudung-kerudung berwarna pastel, di 2015 bisa mencoba untuk mulai mengoleksi kerudung-kerudung dengan warna dan corak yang lebih beraneka.

Untuk mengenakan hijab bercorak dan berwarna, Anda sebaiknya menggunakan pakaian dengan warna yang polos. Persis seperti yang ada pada gambar.

2. Hijab Sederhana Tapi Manis

hijab corak sederhana
Hijab terbaru 2015 masih menyediakan tempat khusus bagi model-model hijab yang sederhana tapi manis. Model hijab pada gambar di atas, mengenakan kerudung dengan warna tenang, cara menggunakannya pun tidak terlalu banyak ‘ribet’. Semuanya terlihat sederhana dan manis.
Untuk tampil beda, kerudung polos Anda, bisa dipadupadankan dengan pakaian bermotif. Seperti gambar di atas, wanita tersebut cantik dengan dress polkadot.

3. Hijab Hitam Tetap Eksis

jilbab corak hitam

Warna hitam sepertinya memang tidak ada matinya. Termasuk pada jilbab. Warna hitam yang cocok dipadupadankan dengan warna apa pun adalah salah satu alasannya.

Kreasi jilbab yang digunakan sederhana, tapi pemilihan bahan sifon membuat kerudung menonjolkan kecantikan Anda yang menggunakannya.

4. Perhatikan Pilihan Bahan Jilbab

kualitas bahan untuk jilbab

Bahan jilbab menentukan kreasi jilbab tersebut terlihat cantik atau tidak. Bahan sifon, memang agak sulit digunakan, tapi, hasilnya akan terlihat cantik. Berbeda lagi dengan bahan satin. Satin lebih terkesan glamour.

5. Berani Berkreasi model Jilbab

berani berkreasi jilbab
Datang ke sebuah pesta, berpenampilan menarik tentu saja membuat tuan rumah senang. Seperti pada gambar berikut. Coba berani untuk tampil ‘ramai’. Mulai dari hiasan di kepala hingga kain yang melengkapi penampilan.

Kelima gaya kreasi berhijab tersebut bisa menjadi referensi hijab terbaru 2017 bagi Anda. Pada dasarnya, semua masih tidak terlalu berbeda jauh dengan kreasi jilbab 2014. Hanya keberanian bereksperimen yang sepertinya harus lebih ditonjolkan. Jangan lupakan untuk tetap berada dalam hukum atau aturan Islam mengenai hijab.
Model Busana Hijab Terbaru 2015

Sumber. busanamuslimtrendy.com

Artikel Terkait