Skip to main content

Cara daftar Amazon.com

Daftar Amazon.com. Amazon Associates adalah salah satu program pemasaran afiliasi online pertama dan diluncurkan pada tahun 1996. Amazon Associates program telah lebih dari 12 tahun track record mengembangkan solusi untuk membantu pemilik website, pengembang Web, dan penjual. 

Daftar amazon.com
Amazon membuat uang dengan jutaan iklan produk baru dan bekas dari Amazon.com dan anak perusahaan, seperti Endless.com dan SmallParts.com. 
Ketika pemilik website dan blog yang mendaftar Amazon.com membuat link dan calon pelanggan mengklik link tersebut dan membeli produk dari Amazon, maka Anda mendapatkan fee referal.

Daftar Amazon.com, Gratis  dan mudah digunakan 

Anda beriklan di situs Anda. Dan ketika mereka melakukan pembelian, Anda bisa mendapatkan komisi sampai 15% dalam biaya referral.
Manfaatkan promosi berbagai Amazon ritel dan manfaatkan berbagai fitur iklan baru yang kami buat untuk mengarahkan lalu lintas dan mendapatkan referal.

Untuk daftar amazon.com sebagai affiliatenya kini tidak semudah dulu, dimana verifikasi keanggotaan untuk saat ini harus di verifikasi melalui telepon.

Dan ketika pihak amazon menghubungi Anda melalui nomer telepon yang Anda daftarkan tersebut, kita diharuskan untuk memasukkan 4 digit kode identity verifikasi yang telah diberikan oleh pihak amazon, jujur saja verifikasi dengan sistem telepon seperti ini agak membuat lama proses validasi keanggotaan sebagai affiliate, namun rupanya karena pihak amazon sendiri sudah memberlakukan sistem seperti ini maka mau tak mau kita hanya bisa mengikuti peraturan tersebut. Artikel terkait

Cara mudah mendaftar. ClickBank IndonesiaLangsung hasilkan keuntungan


PANDUAN DAFTAR AMAZON.COM


Buka window baru untuk Daftar Amazon.com.

  1. Klik tombol "Apply Now" berwarna kuning di bawah kalimat "Join Associates" untuk bergabung sebagai affiliasi Amazon.com.
  2. Setelah masuk ke halaman "Amazon.com Associates Application", isikan alamat email Anda (misalnya namaAnda@yahoo.com) dan klik option "No, I am a new customer".
  3. Klik tombol "Sign in using our secure server" berwarna kuning.
  4. Setelah masuk ke halaman "Registration", isilah data seperti pada langkah-langkah dibawah.
  5. My name is": Ketik nama lengkap Anda.
  6. My email address": Sudah terisi alamat email Anda.
  7. Type it again": Ketik kembali alamat email Anda.
  8. Birthday": Pilih bulan dan tanggal lahir Anda (boleh Anda kosongkan juga)
  9. Enter a new password": Ketik password yang Anda inginkan untuk mendaftar Amazon.com ini. Terserah Anda, usahakan yang mudah diingat.
  10. Type it again": Ketik kembali password Anda. 
  11. Klik tombol "Continue" berwarna kuning. 
  12. Setelah masuk ke halaman "Amazon Associates", isilah data seperti pada langkah-langkah dibawah. 
  13. Payee Name": Ketik nama lengkap Anda sesuai KTP.
  14. Address Line 1": Ketik alamat lengkap Anda.
  15. Address Line 2": Kosongkan jika alamat lengkap Anda sudah cukup pada kolom "Address" sebelumnya. Jika belum, ketikkan di kolom ini.
  16. Address Line 3": Kosongkan jika alamat lengkap Anda sudah cukup pada kolom "Address" sebelumnya. Jika belum, ketikkan di kolom ini.
  17. City": Ketik nama kota tempat tinggal Anda.
  18. State, Province or Region": Ketik nama propinsi tempat tinggal Anda.
  19. ZIP or Postal Code": Ketik nomor kode pos tempat tinggal Anda.
  20. Country": Klik menu up-down dan klik "Indonesia".
  21. Phone number": Ketik nomor telepon atau HP Anda.
  22. Contact same as payee": Pilih saja "Yes".
  23. What is the name of your web site": Ketik nama blog Anda. Tips dari saya, prioritaskan blog Anda yang sudah terindeks Google, memiliki traffic dan halaman cukup banyak.
  24. What is the URL of the main Web site you use to send traffic to Amazon?": Ketik alamat blog Anda (misalnya http://namaAnda.blogspot.com).
  25. Which of the following topics best describes your main Web site(s)?": Pilih pada menu up-down topik yang sesuai blog Anda.
  26. Briefly describe your site, including the type of items you intend to list": Isi sesuai topik blog Anda dan produk Amazon yang ingin Anda promosikan di blog Anda. Tips dari saya, isikan sebagai berikut: "My sites is an online shopping mall which promote affiliate products such as books, gadgets and others."
  27. Primary method for generating referrals": Pilih sesuai tipe blog Anda. Tips dari saya, pilih saja "Content/Niche".
  28. Contract Terms": Klik box kecil disebelah kalimat "You agree to the terms and condition of the Associates Operating Agreement".
  29. Klik tombol "Finish" berwarna kuning.
  30. Perhatikan dan catat (kalau perlu) Associates ID Anda pada bagian kalimat "Your unique Associates ID is". 
Selamat! Anda telah  diterima sebagai affiliasi Amazon Associates , mudah bukan? tunggu apa lagi ayo segera Daftar Amazon.com diri Anda sekarang juga di 

Daftar berikut. Dapatkan 1000 Dolardari Google Adsense

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->