Cara daftar Amazon.com

Cara daftar Amazon.com. Amazon Associates adalah salah satu program pemasaran afiliasi online pertama dan diluncurkan pada tahun 1996. Amazon Associates program telah lebih dari 12 tahun track record mengembangkan solusi untuk membantu pemilik website, pengembang Web, dan penjual Amazon membuat uang dengan jutaan iklan produk baru dan bekas dari Amazon.com (berbeda dengan clickbank)dan anak perusahaan, seperti Endless.com dan SmallParts.com. 

Ketika pemilik website dan blogger yang Associates membuat link dan pelanggan mengklik link tersebut dan membeli produk dari Amazon, mereka mendapatkan fee referal.Ini gratis untuk bergabung dan mudah digunakan.


Tips daftar Amazon.com langsung diterima

Menyediakan pelanggan kenyamanan merujuk mereka ke situs terpercaya di mana mereka dapat langsung membeli produk Anda beriklan di situs Anda. Dan ketika mereka melakukannya, Anda bisa mendapatkan sampai 15% dalam biaya referral.
Manfaatkan promosi berbagai Amazon ritel dan memanfaatkan fitur iklan baru dibuat kami untuk mengarahkan lalu lintas dan mendapatkan referal.

Untuk bergabung ke dalam keanggotaan amazon yakni sebagai affiliatenya kini pendaftarannya tidak semudah dulu, dimana verifikasi keanggotaan untuk saat ini harus di verifikasi melalui telepon.

Dan ketika pihak amazon menghubungi kita melalui nomer telepon yang kita daftarkan tersebut, kita diharuskan untuk memasukkan 4 digit kode identity verifikasi yang telah diberikan oleh pihak amazon, jujur saja verifikasi dengan sistem telepon seperti ini agak membuat lama proses validasi keanggotaan sebagai affiliate, namun rupanya karena pihak amazon sendiri sudah memberlakukan sistem seperti ini maka mau tak mau kita hanya bisa mengikuti peraturan tersebut. Artikel terkait Cara mudah mendaftar Affiliate ClickBank Indonesia

PANDUAN DAFTAR AMAZON.COM

bagaimana daftar amazon.com biar diterima



Buka window baru untuk menuju ke situs Amazon.com.
  1. Klik tombol "Apply Now" berwarna kuning di bawah kalimat "Join Associates" untuk bergabung sebagai affiliasi Amazon.com.
  2. Setelah masuk ke halaman "Amazon.com Associates Application", isikan alamat email Anda (misalnya namaAnda@yahoo.com) dan klik option "No, I am a new customer".
  3. Klik tombol "Sign in using our secure server" berwarna kuning.
  4. Setelah masuk ke halaman "Registration", isilah data seperti pada langkah-langkah dibawah.
  5. My name is": Ketik nama lengkap Anda.
  6. My email address": Sudah terisi alamat email Anda.
  7. Type it again": Ketik kembali alamat email Anda.
  8. Birthday": Pilih bulan dan tanggal lahir Anda (boleh Anda kosongkan juga)
  9. Enter a new password": Ketik password yang Anda inginkan untuk mendaftar program ini. Terserah Anda, usahakan yang mudah diingat.
  10. Type it again": Ketik kembali password Anda. 


  11. Klik tombol "Continue" berwarna kuning. 
  12. Setelah masuk ke halaman "Amazon Associates", isilah data seperti pada langkah-langkah dibawah. 
  13. Payee Name": Ketik nama lengkap Anda sesuai KTP.
  14. Address Line 1": Ketik alamat lengkap Anda.
  15. Address Line 2": Kosongkan jika alamat lengkap Anda sudah cukup pada kolom "Address" sebelumnya. Jika belum, ketikkan di kolom ini.
  16. Address Line 3": Kosongkan jika alamat lengkap Anda sudah cukup pada kolom "Address" sebelumnya. Jika belum, ketikkan di kolom ini.
  17. City": Ketik nama kota tempat tinggal Anda.
  18. State, Province or Region": Ketik nama propinsi tempat tinggal Anda.
  19. ZIP or Postal Code": Ketik nomor kode pos tempat tinggal Anda.
  20. Country": Klik menu up-down dan klik "Indonesia".
  21. Phone number": Ketik nomor telepon atau HP Anda.
  22. Contact same as payee": Pilih saja "Yes".
  23. What is the name of your web site": Ketik nama blog Anda. Tips dari saya, prioritaskan blog Anda yang sudah terindeks Google, memiliki traffic dan halaman cukup banyak.
  24. What is the URL of the main Web site you use to send traffic to Amazon?": Ketik alamat blog Anda (misalnya http://namaAnda.blogspot.com).
  25. Which of the following topics best describes your main Web site(s)?": Pilih pada menu up-down topik yang sesuai blog Anda.
  26. Briefly describe your site, including the type of items you intend to list": Isi sesuai topik blog Anda dan produk Amazon yang ingin Anda promosikan di blog Anda. Tips dari saya, isikan sebagai berikut: "My sites is an online shopping mall which promote affiliate products such as books, gadgets and others."
  27. Primary method for generating referrals": Pilih sesuai tipe blog Anda. Tips dari saya, pilih saja "Content/Niche".
  28. Contract Terms": Klik box kecil disebelah kalimat "You agree to the terms and condition of the Associates Operating Agreement".
  29. Klik tombol "Finish" berwarna kuning.
  30. Perhatikan dan catat (kalau perlu) Associates ID Anda pada bagian kalimat "Your unique Associates ID is". baca juga Strategi menjalankan bisnis affiliate amazon.com

Artikel Terkait