Skip to main content

Cara mudah Hasilkan Uang dari Program Affiliate

Program Affiliate saat ini telah menjadi salah satu model bisnis online yang paling banyak digemari baik di Indonesia maupun luar negeri.
Dari hasil pantauan saya, ada beberapa program affiliate Indonesia yang sudah terbukti membayar membernya dan memiliki reputasi serta komisi yang baik. Sehingga penghasilan Anda pun akan maksimal jika bergabung menjadi affiliasi dari situs-situs ini.
Berikut adalah 5 program affiliate Indonesia terbaik yang bisa Anda coba.


1. BaliOrange.net | Affiliate Indonesia

Hosting IndonesiaBali Orange Communications (BOC) merupakan sebuah perusahaan jasa yang bergerak dibidang web design, pemrograman website, penyedia web hosting dan domain baik TLD maupun domain Indonesia. BOC berdiri pada tanggal 25 Agustus 2003 dan sampai saat ini masih tetap berkarya serta melayani pelanggan dari berbagai warna bidang usaha.
Berikut beberapa keuntungan dari program affiliasi BaliOrange.net.
  1. Bonus Rp. 25.000 pada saat daftar menjadi afiliasi.
  2. KOMISI 15% untuk semua penjualan yang tercipta.
  3. Lifetime commission, artinya komisi 15% tetap berlaku bila pelanggan yang Anda referensikan memperpanjang kontraknya ditahun berikutnya dan berikutnya. Sehinggga ini Anda berpotensi mendapatakan PASSIVE INCOME.
  4. Komisi dicairkan pada akumulasi Rp. 500.000,- langsung ke rekening bank Anda.
  5. DISKON 20% berlaku bagi anggota afiliasi untuk pembelajaan web hosting di Bali Orange.
  6. Pendaftaran GRATIS.

2. klikabadi.net | Affiliate Indonesia


program affiliate klikabadi.net

Program affiliate Indonesia ini menawarkan produk pembuatan desain web sendiri, mulai dari script website, hingga tutorial bagaiamana bisa memodifikasinya sehingga terlihat professional untuk memasarkan produk kita.
Beberapa Keuntungan dari program affiliasi KlikAbadi.com
  1. Pendaftaran GRATIS
  2. Mendapat web replika yang sama persis dengan tampilan websitenya, dengan struktur website afiliasi anda http://klikabadi.com/?id=username. Yang mana username bisa anda tentukan sendiri saat akan melakukan pendaftaran.
  3. Bonus afiliasi sebesar Rp. 50.000,- per produk yang terjual. Artinya jika ada yang membeli 2 produk maka anda akan mendapat Rp. 50.000,- x 2. 
  4. Perhitungan bonus dan pembayaran bonus dilakukan sistem secara otomatis di afiliasi area masing-masing member.
Klik Hasilkan uang dari program affiliater.klikabadi.net

3.  TipsHamil.com | Affiliate Indonesia


Cara Cepat HamilWeb ini menawarkan produk ebook panduan lengkap untuk cepat hamil dan mendapatkan anak. Program ini sudah terbukti membayar dan sudah banyak yang bisa menghasilkan dari sini. Selain itu, produk yang ditawarkan juga sangat bagus dan dibimbing oleh dokter spesialis yang sudah berpengalaman sehingga jauh dari unsur PENIPUAN.
Potensi pasar dai produk ini masih sangat besar, mengingat banyak orang di dunia ini yang mengalami masalah kesulitan mendapatkan anak.
Bonus affiliasi yang ditawarkan adalah Rp 50.160,- setiap penjualan dan baru bisa dicairkan setelah 2 kali penjualan produk atau sama dengan  Rp 100.320.

Daftar affiliasinya, GRATIS program affiliate Cara cepat Hamil

4. Fbwarrior.com | Affiliate Indonesia

FbWarrior menawarkan produk bisnis online yaitu ebook dan video tutorial bagaimana untuk membangun bisnis dan bisa menghasilkan uang dari Facebook. Produk ini sedang booming dan banyak yang sudah membuktikan kehebatannya sehingga reputasi dan pasarnya sudah tidak diragukan lagi.
Ada dua jenis keanggotaan di FbWarrior yiatu Free member dan Paid Member. Saat kita mendaftar sebagai Free member kita secara otomatis mengikuti program affiliasinya dan bisa empromosikan produk ini.
Beberapa keuntungan di FbWarrior:
  1. GRATIS menjadi affiliate
  2. Komisi Rp. 50.000 Setiap penjualan (Paid member) dari link affiliasi kita.
  3. ada juga bonus cash hingga Rp. 5.000.000 jika kita berhasil menjual dalam jumlah tertentu.
  4. minimal payout Rp 100.000
  5. Selain menjadi affiliate, kita juga mendapatkan ebook dan video tutorial gratis bagaiamana menghasilkan uang dari facebook.

5. AsianBrain.com | Affiliate Indonesia

program affiliate asian brain


Asian Brain merupakan perusahaan yang bergerak dibidang Sekolah Internet Marketing secara online yang berdiri sejak tahun 2005. Perusahaan ini sudah banyak dimuat di media massa bak cetak maupun elektronik sehingga kredibilitasnya tidak diragukan lagi.

Bonus yang diperoleh dari setiap orang yang mendaftar dari affiliasi kita cukup besar yaitu Rp.50.000/bulan jika yang mendaftar bulanan, sedangkan yang mendaftar tahunan kita mndapatkan komisi sebesar Rp.437,500.
Kelebihan dari affiliasi ini adalah produk dan  tidak main-main kualitasnya dan sudah terkenal di Indonesia. Selain itu komisi tidak dibayarkan sekali, melainkan setiap member yang kita referensikan tersebut melakukan perpanjangan anggota.

Kekurangnnya, program affiliasi ini hanya untuk member yang sudah bergabung di Asian Brain. Sehingga, jika anda ingin menjadi Alliate, Ada harus mendaftar terlebih dahulu. Itulah 5 Program affiliate Indonesia terbaik dari saya. Jika sobat nubi punya jagoan lain, silahkan berbagi dengan pembaca blog ini melalui komentar. Jika artikel ini bermanfaat, jangan lupa share ke social ya.. Terimakasih.


sumber.bloggernubi.com
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->