Skip to main content

Peluang bisnis Web Desainer

Bisnis Web Desainer. Peluang bisnis menjadi Seorang desainer web sangat menjanjikan, apalagi pengguna internet di indonesia sangat banyak terutama mereka yang berbisnis secara online atau memasarkan barang dagangan mereka secara online.

belajar menjadi web designer

Merancang template sederhana untuk sebuah toko online seharga 1 - 2 juta Rupiah, sedang untuk pembuatan web yang sedikit rumit dengan membuat animasi dan fitur yang menarik perhatian dapat ditawarkan dengan harga 5-10 juta rupiah. Waktu untuk pembuatan desain web juga tidak makan waktu yang cukup lama apalagi bila Anda sudah mempunyai web template yang cukup bervariasi.

Perkembangan Software yang begitu cepat salah satu keuntungan bila Anda mencoba peluang bisnis Web Desainer ini sebagai bisnis yang akan meraup dolar dengan mudah. , para ahli merekomendasikan web designer sebagai industri yang wajib Anda coba.
Anda tidak perlu mempunyai pendidikan Formal untuk dapat mempelajari web design yang bisa kita dapatkan secara gratis dengan tutotial yang bisa kita download dibanyak situs.


Untuk menjadi seorang Web Designer hanya membutuhkan
  1. komputer,
  2. scanner flatbed,
  3. Printer 
  4. kamera digital 
  5. Software grafis design web 
  6. Koneksi internet 
Anda tidak perlu pergi ke sekolah untuk belajar dasar-dasar desain web. Sebagian besar dari apa yang perlu Anda ketahui tersedia secara online melalui kelompok pengguna, tutorial dan software open-source. Keuntungan bisnis web designer ini tidak harus Anda kerjakan sendiri, beberapa bagian bisa Anda subkontrakan keorang lain, Anda hanya perlu memaksimalkan Promosi bisnis Anda agar mudah dikenal oleh banyak pengguna internet, 

Jalin hubungan dengan web desainer lainnya, pengembang dan copywriter untuk mensubkontrakkan pekerjaan yang tidak dapat Anda lakukan sendiri, serta untuk mengambil pekerjaan tambahan namun tetap memberikan kepuasan pada pelanggan Anda. 
Sebagai contoh Freelance desainer Darjan Panic menunjukkan pada website-nya (darjanpanic.com) yang memasang bandrol biaya sekitar $ 1.300 untuk paket dasar desain web yang mencakup desain hingga delapan halaman, satu tahun web hosting, satu tahun pendaftaran nama domain dan sampai tiga alamat e-mail. Waktunya diperkirakan untuk menyelesaikan pekerjaan adalah antara 10 dan 15 hari.Sekian Peluang bisnis web desainer semoga bermanfaat
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->