Tips memilih gaun pengantin muslimah yang sesuai bentuk tubuh Anda

Tips memilih gaun pengantin muslimah


Peluang Bisnis - Pernikahan memang terjadi hanya satu kali dalam hidup yang merupakan upacara janji suci antara 2 orang yang saling mencintai tanpa ada paksaan dari salah satu pihak. Untuk mewujudkan pernikahan yang sukses tentu membutuhkan persiapa yang amat matang dari jauh-jauh hari agar nantinya tidak terlalu di kerjar waktu. Bagi anda yang beragama islam tentu akan memilih gaun pengantin muslimah dibandingkan menggunakan gaun lainnya.

Nah untuk mempersiapkan gaun pengantin muslimah itu sendiri tidak bisa hanya dalam waktu dekat apalagi harus memilih yang pas yang sesuai bentuk tubuh anda. Oleh karena itu perlu mempersiapkan ganun pengantin tersebut jauh-juah hari karena memang agak sulit mencari gaun pengantin yang cocok dan pas dengan tubuh si wanitanya. Mencari gaun yang pas tentu sebuah keharusan, nah dibawah ada beberapa cara untuk memilih gaun pengantin muslimah sesuai bentuk tubuh anda.

Cara Memilih Gaun Pengantin Muslimah Sesuai Bentuk Tubuh

Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk dan juga pendek pastinya ingin menciptakan kesan agak kurus dan terlihat tinggi dengan gaun pengantin muslimah yang akan anda kenakan. Untuk mengakali ini anda perlu menghindari gaun pengantin muslimah yang terlalu banyak rajutannya. Dengan adanya banyak rajutan tentu anda akan terlihat gemuk tidak seperti yang anda inginkan. Anda juga harus pintar-pintar memilih gaun pengantin, pilihlan gaun pengantin yang berbahan ringan atau anda pilih gaun pengantin yang berbahan shiffon. Selain itu anda juga harus menghindari gaun dengan model tumpuk dan berwarna gelap yang malah memubat anda tampak terlihat gemuk di depan orang-orang.

Cara Memilih Gaun Pengantin Muslimah Sesuai Bentuk Tubuh

Tips memilih gaun pengantin muslimah



Untuk postur tubuh yang pendek dan juga kurus disarankan untuk tidak memilih gaun pengantin yang jatuh di pinggang karena akan memberi kesan terlihat lebih pendek. Dan juga pilih gaun yang memiliki sedikit gumpalan agar terkesan anda tampak lebih gemuk.

Untuk yang terakhir yaitu dengan postur tubuh yang tinggi tentu memilih gaun tidak begitu sulit karena bentuk tubuh yang satu ini sangat ideal dan terkesan cocok-cocok aja dengan gaun yang digunakannya. Akan lebih terlihat sempurna jika anda tidak memilih gaun pengantin yang memiliki banyak gumpalan karena terkesan tidak cocok.


Untuk menyiasati agar busana terlihat aman dengan berbagai bentuk tubuh, calon pengantin dapat menggunakan kebaya dengan model yang lebih menyerap keringat yang dipadukan dengan hijab yang simpel serta tidak terlalu banyak aksesoris. Padukan warna aksesoris yang digunakan dengan warna dasar busana dengan pilihan warna yang lembut.
Dengan memperhatikan bentuk tubuh terutama untuk memilih busana pengantin muslim yang tepat, kesan mewah akan dengan mudah didapatkan dan dapat dipastikan bahwa pusat perhatian akan tertuju pada pengantin.

itulah sediti tips cara memilih gaun pengantin agar cocok dengan tubuh anda yang mungkin saja bermanfaat buat anda. Untuk memilih gaun pengantin tentu semua ada di tangan anda, tinggal anda yang memilih gaun pengantin yang mana yang menurut anda dan kelurga cocok untuk digunakan.



Terimakasih sudah membaca, Tips memilih gaun pengantin yang sesuai bentuk tubuh Anda, semoga bermanfaat . . .

 
Powered by Blogger-Info Peluang Bisnis