Skip to main content

Jenis Bisnis Online

Bisnis Online. Ada banyak sekali lahan untuk Bisnis online tanpa Modal yang telah terbukti membayar di internet. Ingin tahu Apa saja Bisnis online yang bisa dijalankan tanpa modal dan kalaupun ada modalnya relatif kecil.

Berikut ini beberapa bisnis di internet yang dapat dijadikan alternatif sumber penghasilan Bisnis online Anda. Diantaranya adalah sebagai berikut: 

bisnis online yang menjanjikan

Bisnis Online yang sudah terbukti Membayar

Dalam Bisnis Online dapat kita klasifikasikan kedalam 2 Jenis yaitu, Produk Digital dan Produk Fisik dan Untuk besaran komisi juga sedikit berbeda Antara keduanya. 

Biasanya Produk Digital lebih besar Komisi yang didapat dari Produk Fisik karena yang Anda dapatkan itu sepenuhnya bergantung pada selisih harga jual yang Anda bebankan pada pembeli dengan harga beli produk pada produsen. 

Semakin tinggi tingkat selisih yang Anda patok, maka semakin besar pula komisi yang Anda dapatkan. Mudah, bukan?.

Bisnis Online Produk Digital  

Produk digital adalah produk yang secara fisik tidak dapat Anda sentuh, tapi keberadaannya dapat Anda rasakan. Contohnya 
  1. Software computer,
  2. Graphic desain,
  3. Ebook,
  4. Script web,
  5. Space hosting,
  6. Bandwidth,
  7. Domain,
  8. Membership,
  9. Space iklan,
  10. Backlink, dll.

Menjual produk digital seperti contoh diatas tidak memerlukan pengiriman karena konsumen bisa langsung download setelah membayar. Juga tidak butuh proses lama untuk mendapatkan produk yang Anda inginkan. Biasanya kurang dari 24 jam.

Ada banyak Produk Digital yang bisa Anda cari diInternet dan telah terbukti membayar mahal kepada yang telah bergabung, Untuk itu segera daftarkan diri Anda sebagai Reseller atau Affiliate Seperti Clickbank, Amazon.com, Bukalapak dan lain-lain.

Bisnis Online Produk Fisik 

Produk fisik adalah produk yang secara fisik dapat Anda sentuh dan Anda rasakan. Contohnya 
  1. Barang-barang Elektronik,
  2. Produk Makanan dan Minuman
  3. Busana muslim, Pakaian Bayi
  4. Kerajinan, Cindera mata, Sepatu, Tas dll.
Sebagai Contoh.  Anda bisa saja menjual produk Elektronik kepada calon konsumen meski Anda tidak memiliki stoknya. Nah, ketika ada order dari pembeli, maka Anda tinggal meneruskan orderan pembeli tadi beserta alamat ke produsen Elektronik yang menjadi  mitra Anda. 

Setelah itu, si produsen akan memproses dan mengirimkan barang pesanan tersebut ke alamat si pembeli dengan menggunakan brand atau logo toko online Anda.

Menjual produk fisik butuh jasa pengiriman. Untuk itu perlu biaya pengiriman biasanya bekerjasama dengan jasa pengiriman barang seperti POS, TIKI atau JNE. Prosesnya tentu lebih lama karena tergantung jarak antara pemilik produk dan konsumen. Semakin jauh, semakin lama proses pengiriman produknya. 

Cara Menjalankan Bisnis Online 


Ada 5 langkah Bisnis online tanpa modal yang terbukti dibayar mahal yaitu:
  1. Riset Kata Kunci : Diperlukan untuk menentukan kata kunci yang Anda targetkan di search engine dan sekaligus menentukan nama domain web. 
  2. Membangun Web : Diperlukan untuk meletakkan dagangan atau konten artikel. Dimulai dengan membeli hosting dan domain lalu menginstallnya dengan WordPress atau Blogspot. Caranya sangat mudah Anda bisa klik Cara buat web/blog untuk Bisnis online Anda 
  3. Mengisi konten : Mengisi web/blog dengan konten atau artikel yang berhubungan dengan jualan online Anda, contoh bila Anda menjual Kosmetika, buat artikel tentang kecantikan wanita, sehingga maksud Anda membangun website dapat ditangkap dengan jelas oleh pengunjung. Tentu konten tergantung kebutuhan Anda dan strategi pemasaran yang Anda inginkan. Misalnya Anda ingin mengubah blog jadi toko online atau Anda ingin menjual produk dengan system affiliasi atau hanya sekedar berbagi info saja secara gratis dan menargetkan penghasilan dari iklan sebagaimana umumnya situs-situs berita. 
  4. Optimasi : Melakukan optimasi pada Search Enggine milik Google sehingga website / Blog Juualan Online Anda Anda mampu meraih halaman pertama hasil pencarian kata kunci yang Anda targetkan. Ada 2 macam optimasi yaitu onpage optimization dan offpage optimization atau lebih dikenal sebagai backlink building.Selengkapnya dapat Anda baca di Optimasi Blog pada Google agar SEO Friendly.
  5. Monetizing : Melakukan penawaran dalam website sehingga Anda mendapatkan penghasilan melalui produk yang Anda tawarkan tersebut. Anda bisa menjual produk Anda sendiri, menjual produk orang l ain atau Anda menjual space iklan di blog. 
Demikian sedikit Informasi  BISNIS ONLIE tanpa modal yang telah terbukti membayar kepada banyak Anggotanya termasuk Anda bila menjadi Reseller atau Bergabung dalam Affiliate Produk mereka. Sebagai salah satu contoh yang bisa Anda

Coba adalah ClickBank Indonesia yang telah terbukti membayar Cash

kepada Ratusan Ribu yang telah bergabung dalam PROGRAM Affiliatenya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->